Selasa, 12 November 2013

Takdir Cinta

Puisi  Takdir Cinta

Puisi Takdir cinta yang sangat menyakitkan hati , tak pernah aku menyangka takdir cintaku sekejam ini , pengabdian dan ketulusan cinta yang ku miliki ternyata berbalaskan sakit hati yang sampai kini belum mampu terobati , pada siapa aku mengadu pada siapa aku bertanya selain kepada-NYA Tuhan penguasa takdir cinta.  Nach sobat tercinta langsung saja sobat baca artikel saya dibawah ini :




Malam ini hatiku menangis lagi
Tangisku berderai kembali
Seperti gelap yang menyelimuti
Bulan bintangpun seakan tau kesedihan hatiku
Sayat pilu tak dapat ku tahan lagi

Sendu luka tak terhitung oleh hari
Yang kini belum  mampu terobati
Rasanya tlah lama sekali
Aku kehilangan sinar pelangi
Yang dulu buatku hidup begitu indah dan berwarna

Kini hanya bisa menatap langit biru
Yang menyirat redupnya takdir cintaku
Akankan takdirku kembali benderang
Sementara rasa ini semakin memudar
Sejak diriku dya tinggalkan

Oh Tuhan ........

Takdir apa yang kini aku hadapi
Susah tuk aku pahami apa yang kan terjadi lagi nanti
Tak sanggup lagi kuterima semua luka ini
Ujian cinta perlahan membunuh rasa cinta dalam hatiku
Tak lagi berdaya aku dengan takdir-MU

Sungguh Tuhan , , ,

Berat aku terima Takdir Cinta yang Engkau berikan






 Posted by : dhenokvera
 Titlle : Puisi Takdir cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar