Jumat, 22 November 2013

Jeritan Hatiku

Di sunyinya mlam
Ku menangis tersedu
Terisak tanpa swara
Menjerit bathinku tersiksa
Meratapi semua luka dihati
Terasa pedih tak terima ini semua terjadi

Hilang kini semua tlah hilang
Aku layu sendiri dalam trauma
Kau yang bahagia diatas derita

Kau pergi tanpa merasa dosa
Kau yang tlah hancurkan hidupku
Kau yang tlah merusak masa depanku
Kau rubah jadi gelap dan tak bersinar lagi
Rasa tak terima kau perlakukan ku begini

Sungguh kau manusia tak punya nurani
Kau campakkan aku
Kau tendang aku bak pemulung yang hina
Kau renggut kebahagiaanku
Kau angkuhi semua hak dan milikku

Sampai kini belum mampu ku memaafkanmu

Aku tak rela kau bahagia

Aku tak iklas kau bersamanya
Kau akan menembus semua

Dari setiap tetes air mata penderitaanku

Aku yang hancur karna kebiadabanmu
Aku yang tersiksa karna ulahmu
Aku yang trauma karna kelicikanmu
Sumpahku kau tak akan pernah damai dalam hidupmu
Karna kamu .......gelaplah masa depanku








Puisi gambaran cerita hidup yg penuh kedustaan hingga trauma menimpa tak terbayangkan dan tak seorangpun mampu mengerti dalamnya luka dihati.



Titlle : Jeritan Hatiku

2 komentar:

  1. Ilustrasi gambarny bagus. Foto dimana kalo boleh tau? :)

    BalasHapus
  2. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus