Jumat, 15 November 2013

Selamat tinggal Kasih - Pergilah Cinta




Lautan sepi tanpa ombak
Bungapun layu tanpa air
Sang surya redup tanpa sinarnya
Bagaikan hati ini
Selalu sepi tanpa kehadiranmu

Andai aku mampu memutar balik waktu
Andai aku dapat tentukan takdirku
Tak ingin aku kehilanganmu
Ingin selalu bersamamu

Namun semua telah terjadi
Kerinduan berubah jadi benci
Karna dirimu telah pergi dari kehidupanku
Dan memilih untuk bersama yang lain
aku sakit hati aku kecewa aku tak terima
Tapi apalah daya

Meski cinta tak menyatukan kita
Bahagia dalam satu hati
Namun aku tak lemah karenamu
Aku kan menghapusmu dalam kehidupanku
Selamat tinggal selamat jalan kasih
aku yakin aku mampu bahagia
Walau tanpa kamu di sisiku





Catatan Puisi Selamat tinggal Kasih - Pergilah cinta sebagai gambaran perasaan hati yang pernah terluka namun kan tetap tegar menghadapinya,yakin bahwa masih ada yang jauh lebih baik menunggu kehadiran kita.
Sekian dan semoga bermanfaat bagi sobat semua





Terima kasih telah membaca






Salam ________ dhenokvera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar