Jumat, 15 November 2013

Aku bukan Pilihan

Puisi Sedih - aku Bukan Pilihan


Di heningnya malam
Ku panjatkan do'a dalam sujudku
Meminta pilihan terbaik untuk diriku
Dalam munajat cinta ini

Biarlah ku lerai luka dihati
Ku sulam luka dan kusimpan dalam hati
Walau kau diam seribu bahasa
Cintaku padamu takkan pernah punah

Di dasar hatiku yang terdalam 
Masih terukhir indah namamu
Rindu yang bergelora tentangmu
Karna cintaku takkan terganti

Laraku makin menjadi
Seakan takmau pergi
Haruskah aku selalu seperti ini
Mengharapmu mengenangmu didalam hati

Malam temaniku dalam sunyi
Satu yang tak ku mengerti
mengapa kau datang cintai diri ini  
Hanya sebatas sayang tapi tak memiliki

Pergi darimu mungkin yang terbaik untukmu
Karna aku bukan pilihan
Aku hanya manusia biasa
Dalam kehidupan yang serba sederhana

Untuk pahami arti rasa cinta sejati
Yang pasti aku kan selalu mengenangmu
Karna kau pernah menyayangiku dan buatku bahagya
Engkau yang selalu mencintaiku memanjakanku
Walau hanya sekejab kasihmu untukku
Namun cintamu abadi di hatiku
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar