Kamis, 10 Oktober 2013

Ada Rindu




Ada Rindu 

Kalau saja aku tak pernah mengenalmu
Dan kau pun tak pernah meninggalkanku
Mungkin aku tak kan pernah tau yang namanya rindu

Aku rindu cara kau menatapku
Aku rindu cara kau membuatku tersenyum
Dan akupun rindu semua tentangmu

Ada rindu yang kini menggantung di sukmaku
Terpatri hanya pada hatimu
Rinduku padamu mengalahkan gelisah dan gundahku
Aku tak mampu menghapuskan semua bayangmu
Tulusmu adalah harmoni hatiku

Wahai kau yang terindah untukku , ,

Kalau saja aku tak pernah mengenalmu
Mungkin aku tak kan pernah tau Indahnya pagi
indahnya senja dan hangatnya mentari
Ini semua karna tulusmu yang telah menjerat hatiku
hingga aku selalu merindukanmu
selalu di sepanjang hariku






Sekian catatan Puisi Ada rindu semoga bisa menghibur pembaca dan terima kasih atas kunjunganya,
Dan apabila anda menyukaikanya mohon di Like dan silahkan di Share

Terima Kasih
    _ . _

Salam , , ,

Dhenokvera , 11 oktober 2013







6 komentar:

  1. sungguh indah rangkaian katanya ..bgs bgt

    BalasHapus
  2. puisi ungkapan rindu untuk sang kekasih mas hehee , ,
    terima kasih

    BalasHapus
  3. puisi ungkapan rindu untuk sang kekasih mas hehee , ,
    terima kasih

    BalasHapus
  4. Ingin rasa'nya Aku kembali kepada hati yg kucintai
    sekalipun aku harus menunggu,bagiku tiada mengapa..
    di setiap heningku senyuman itu tak pernah sirna..
    walau itu hanya bayang-bayang senyuman'mu
    yang bila ku hampiri senyuman itu berlalu pergi
    *
    aku ingin mempetahankan setia untuk dia yang kucintai
    karena mungkin hanya sebatas ini kehangatan cintaku
    namun .. di mataku ini,, tercermin bayangan rindu
    yang tak mungkin sirna,, dan lepas di kesunyian malam
    ''''''
    like banget

    BalasHapus
  5. Cinta yang suci datang dari hati
    Dan cinta sejati datang hanya sekali
    Yang tak kan pernah tau kapan pasti
    Namun cinta suci kan tetap hidup di sanubari

    Ingin semua ini terwujudkan
    Bersamamamu yang ku dambakan
    Cintaku hanyalah kamu seorang
    Dikaulah kasihku pujaan

    heheee , , Azahra syairmu menyentuh hati ,semangat yachh and sukses buat kamu selalu , , ,

    thanks banget

    BalasHapus
  6. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus