Jumat, 25 Oktober 2013

'' Jera ''


Hati teriris tersayat sembilu
Memar dan berdarah yang kurasa
Ingin ku halang semua cinta yang datang
Agar tiada lagi sakit hati yang kurasa

Aku jera jatuh cinta
Aku jera untuk dicinta
Semua tiada bahagya kurasa
Hanya patahkan sayabnya jiwa

Kini aku menyendiri
Merawat tajamnya luka hati
Tak bisa lagi aku mengerti
Mengapa hati tak bisa tersentuh lagi
Ataukah mungkin tlah membeku dan mati
Hingga tak dapat kurasakan getarnya cinta lagi


Terkadang hati terasa sunyi dalam kesendirian
Ingin aku menyintai
Dan ingin pula dicintai 
Namun hati takut dan bertanya
Apakah cinta datang bawa bahagya
Atau luka yang kan buatku trauma

Aku jera aku jera
Dalam mengenal pria dan cintanya
Karna .......
Aku pernah terluka 











Puisi ''JERA'' adalah riwayat pengalaman hidup saya,yang membuat saya mengerti akan arti cinta yang sesungguhnya atau yang berpura pura belaka , dan membuatku tegar karena nya.

Terima kasih anda telah membaca




salam ,,
~ _ ^

dhenokvera_kota Reog.


1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus