Minggu, 23 Februari 2014

Cintaku Yang Terlarang

Cintaku Yang Terlarang  kisah asmara  antara dua insan yang menumbuhkan rasa kasih sayang saling mengasihi dalam satu hati , asmara yang dirasa nyata nyaman menyejukkan jiwa , si gadis bersedih hati tersadari karna cintanya yang terlarang , apa yang terjadi karna hati terlanjur menyayangi 






Kasihku 

Kau kan selalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak mampu ku miliki
Jiwaku kan selalu bersamamu
Meski kau tercipta bukanlah untukku

Cintaku suci untukmu 
Aku bahagia walau sebatas  menyintamu
Tak mampu memilikimu
Namun aku tak membencimu
Aku merasa tak tersakiti karnamu
Apakah ini cinta sejatiku

Tuhan
Berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Aku menyayanginya ... Aku menyintainya
Rasa  ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersamanya 
Untuk selamanya 

Mengapa cintaku  ini terlarang
Saat ku yakini engkaulah milikku
Apa yang salah dengan rasaku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada lagi cinta selain dirimu









terima kasih banyak wat sobat yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan membaca  

Salam , , , dhenokvera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar