Jumat, 27 Desember 2013

Rindu Tak Terbalas

Puisi Kerinduan hati Rindu Tak Terbalas Cerita kisah tentang dalamnya ia menggenggam gejolak rasa rindu pada sang pujaannya yang di mana sang pujaanna itu tak pernah tau akan perasaan yang merinduinya, menyedihkan sekali ,okey langsung baca aja ya artikel saya dibawah ini .




Anganku mulai melayang layang
Terbang dan semakin tinggi ke langit cintamu 
Bersembunyi dibalik awan yang indah
Harapku kan kutemukan keabadian bersamamu
Tapi tak kutemui karna mungkin kuhanya bermimpi

Dulu pernah kuselami lautan cintamu
Menuju dasar keabadian hatimu
Tapi yang kudapati hanyalah setitik kerinduan
Yang buatku tak ingin jauh darimu
Dan selalu merindukanmu ingin selalu bersamamu

Engkau ada engkau dekat
Namun engkau acuh engkau menjauh
Kau datang bila ingin datang
Kau menjauh bila aku merindumu
Aku tak tau dengan perasaan ini
Bahkan tak mengerti mengapa kadang kau menghampiri

Mungkinkah ada setitis rindu dihatimu untukku

Aku benci dengan kerinduan ini
Kerinduan yang tak terbalas
Rindu pandangan matamu
Rindu canda dan senyum manismu
Rindu suaramu yang dulu sering bernyanyi untukku
Rindu ingin kembali bersamamu

Namun kau tak pernah tau itu
Sendiri merindumu sangat menyiksaku 








Creted by : dhenokvera


Saya ucapkan terima kasih anda telah berkunjung dan membaca , kritik dan saran saya tunggu atau silahkan berkomentar dengan sopan baik dan benar.




Salam ,,,,,,,,,,,,,,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar