Rabu, 25 Desember 2013

Cinta Tak Terbalas

puisi cerita Cinta tak terbalas menggambarkan dukanya hati atas rasa cinta yg bertepuk sebelah tangan namun rela melepaskanya demi seseorang yang ia cintai meski tak bisa memilikinya karena cintanya yang suci. 





Telah habis rasaku untukmu
Cinta yang ku miliki hanya dirimu
Tapi itu semua tak berarti bagimu
Kau pergi bersamanya dan tinggalkan aku

Mengapa ini harus terjadi padaku
Di saat aku benar benar mencintainya
Tapi dya malah pergi begitu saja
Tanpa menyadari bahwa aku sangat menyintainya

Aku bahagya karna dya juga bahagya
Karna cinta tak selamanya indah dan memiliki
Biarlah cintaku tak terbalas
Biarlah cintaku bertepuk sebelah tangan

Asal aku dapat melihatnya bahagya
Meski bahagya itu tak bersamaku
Aku sedih aku menangis pilu dya pun tak tau
Karena hatinya memang bukanlah untukku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar