Sabtu, 24 Agustus 2013

Kemunafikan Cinta

on Saturday, 24 august 2013

Aku tak mampu menghadapi sesuatu yang disebut cinta
Terkadang aku sangatlah sakit karenanya
Aku sering terluka dan terhina karenanya
Yang aku dapati hanyalah air mata
Dari pengorbanan yang sia sia

Aku tetap berdiri tegar disini
Menghadapi semua pahitnya rasa
Masih tetap setya dengan satu kata
Bahwa aku siap terluka

Kadang mencintai sulit tuk dijalani
Karena sudah terlalu sering patah hati
Hanya ketulusan dan hati yang hakiki 




Sudah terluka tapi tak mampu menolaknya
Akan aku buktikan meski banyak air mata
Tak banyak yang  terlontar untuk kata kata
Sajak sajak bibir tak mampu menggambarkan sakitnya jiwa

Ketetapan hati untuk memilihnya adalah salah jika membencinya
Tetap tegar dengan kemunafikan cinta yang ada
Tetap tak mengerti arah tujuan yang bisa hanya menggoreskan luka

Kenapa tiada kebahagyaan untukku
Kenapa selalu aku yang terbelenggu dalam kesedihan dan air mata
Kenapa harus selalu aku yang kehilangan
Kenapa harus selalu aku yang terluka

Kenapa .......... Kenapa ..........

Kini seorang gadis meratapi nasibnya
Hilanglah cinta hilanglah semua harapan impian yang ia damba 
Karna kemunafikan cinta 




Posted by Dhenokvera








Tidak ada komentar:

Posting Komentar