Kamis, 22 Agustus 2013

Kabut Kerinduan


Friday , 23 august 2013





Mengertikah dengan goresan pena ini
Yang selalu ku ukir di setiap hari
Betapa aku kehilangan seberkas cahaya yang sejati
Betapa aku merindukan mu tanpa henti

Kerinduan ku ini belum juga terobati
Kerinduan yang selalu mengiris dalamnya hati
Hingga tetesan air matapun slalu membasahi
Menjadi tinta kerinduan yang penuh arti

Rindu……..
Siang dan malam kau selalu datang membelenggu
Sering hadir dalam mimpiku disetiap waktu
Kau datang untuk merayu ku
Membuat hati ini terbelenggu rindu

Mengapa semua ini harus berlaku
Tak mengertikah engkau yang ku rindu
Tak tahukah engkau diri ini pilu
Sampai kapan aku harus menunggu
Sekian lama ku menanti untuk bertemu

Sayang…..
Rindu ini untuk mu yang tak mungkin sirna
Setianya untukmu untuk kita berjumpa
Disaat nanti Tuhan sudah mempertemukan kita
Dalam satu masa yang berbeda

Tetapi Kerinduan ku ini tetap sama
Hanya kamu dan kamu yang kucinta
Hanya raut wajah mu yang selalu menjelma
Di setiap mimpi kau yang selalu menyapa

Kau tersenyum manis sungguh mempesona
Lihatlah sayang kabut ini masih menjelma
Seperti senyuman bidadari dari surga
Kudambakan diri mu tanpa hujung disana
agar kita bisa berdua berbagi cinta

Ku merindukanmu tak pernah hilang selamanya
Karna kaulah yang ku cinta sampai ajal datang nantinya
Hanya namamu yang selalu terkenang dijiwa
Selamanya hanya engkaulah kekasihku yang kupuja



7 komentar:

  1. Wah bagus banget puisinya mbak tentang kabut kerinduan. Sangat menginspirasi :)

    BalasHapus
  2. hehehee sekedar corat coret mbak untuk menghiasi blog sederhana saya ,
    makasih banget atas kunjunganya mbak , yang selama ini sangat saya kagumi karena artikel artikel dari mbak ririn sangatlah membantu.

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak mbak atas apresiasinya. Senang rasanya kalau artikel saya bisa bermanfaat. Saya hingga kini masih belajar kok mbak tentang blogging, jadi mungkin blog saya tersebut masih banyak adanya kekurangan. Oleh karena itu saya mohon saran dan kritik dari semua orang.

    By the way saya ingin memfollow blog anda untuk mengetahui update artikel terbaru dari blog anda. Tapi sayangnya kok nggak ada widget blogger follower mbak hmmmm :)

    BalasHapus
  4. yes i'm sorry mbak diblog saya belum tersedia widget blogger follower , saya sudah mencobanya tp belom berhasil pula ,harap maklum ya :)

    BalasHapus
  5. owh begitu ya mbak. ya udah nggak apa-apa kok mbak :)

    BalasHapus
  6. okey terima kasih,

    sukses selalu buat mbak ririn.

    BalasHapus
  7. sudah okey sekarang mbak.
    hehee

    BalasHapus