Senin, 06 Januari 2014

Kecewaku Padamu Kekasih Mayaku



Puisi cinta Kecewaku Padamu Kekasih Maya Ku setiap insan manusia pasti pernah mengalami kekecewaan dalam hidupnya dan kekecewaan itu kebanyakan datangnya dari cinta entah karna Patah hati atau Di khianati atau Cinta yang tak terbalaskan namun tak seharusnya rasa sedih dan kecewa buat kita selalu larut jatuh dalam kesedihan masih banyak hal yang jauh lebih bermanfaat atau kita luapkan saja dalam bentuk kreatif puisi misalnya .




Inikah derita
Mencinta tapi tak dicinta
Merindu tapi tak dirindu
Hanya menatap kosong sang rembulan
Berharap diri adalah sang bintang
Yang selalu kau nanti di ujung senja

Hanya berharap aku saja yang dihati
Tapi ketika ku pijaki bumi
Aku hanyalah satu diantara bintang itu
Ada banyak hati yang kau singgahi
Ada banyak hati yang kau nanti
ada banyak rindu yang kau tabur

Tapi . . . bukanlah untukku
Itu untuk yang lain
Dan aku hanya butiran debu
Takkan berarti dan takkan memberi arti
Aku hanya dapat menahan airmata
atas kasih yang tak pernah nyata

Kau kusayang kau kurindu
Kaupun tak pernah tau
Sengaja kau membutakan pandanganmu
Terlalu sibuk kau merayu kau mencari
Yang lebih sempurna diantara yang ada
Hingga hadirku tak pernah kau rasa

Andai saja kau hanya setya padaku
Akupun tau yang terbaik untukmu 
Kini banyak sudah hati yang terluka
Dan akupun sama
Aku sadar aku tau
Bahwa memang tak pernah ada aku dihatimu

Tahukah kamu siapa sebenarnya maksudku . . . ? ? ?









Artikel  : Kecewaku Padamu Kekasih Maya Ku
                    Created  :  Dhenokvera                                                      




Tidak ada komentar:

Posting Komentar