Minggu, 31 Maret 2013

Termenungku

Sendiri terdiam aku termenung
Seandainya waktu bisa aku putar kembali
Ingin aku mengulang masa yang indah dulu

Kini semua yang ada tinggalah kenangan
Cuma fatamorgana yang tersisa 
Yang tak mungkin bisa kan tergapai kembali

Tak putus asa tak jemu aku menunggu
Saat yang indah itu tiba menghampiriku
Yang aku bisa hanya mampu berserah
Berharap bisa dapatkan keajaibanNYA
Darimu Ya Rabbi ........


                      


                                             * Termenungku *



5 komentar:

  1. i'm not creativ but,i just trying if i can d0 it ...

    BalasHapus
  2. Good i like this. Km bnyak kmajuan. Dah pandai bikin blog. Kembangkan trs biar km bisa jd bloggers yg menghasilkan duit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih s0b,, brsan q cm c0ba eeh ndx tau'ya jadi dech,,makasih sup0rt'ya, tp q msh bnyx yg bl0m bs,, bagi donkk ilmu'ya_ heheee

      Hapus
  3. Balasan
    1. heheheee lg c0ba'' ni din tau paz dan gx nya tp kreasi s'ndiri sneng bgt,,
      thank

      Hapus